-->

Rabu, 20 Maret 2013

0 Fearless 2006




Salah satu tokoh bela diri China yang sangat melegenda pada abad ke-20, tidak bisa tidak disebutkan Huo Yuan-jia (1868-1910). Ia adalah mahaguru kungfu yang telah mengembalikan rasa harga diri dan kebanggaan nasional bangsa Tionghoa ketika kekaisaran Jepang sedang merajalela dan menginjak-injak China daratan awal abad ke-20 itu.
Salah satu versi kisah Huo Yuan-jia ini diangkat ke dalam film besutan Ronny Yu dan dibintangi Jet Li pada 2006 yaitu Fearless. Huo Yuan-jia (Jet Li) dilahirkan dari sebuah keluarga bela diri. Ayahnya, Huo En-di (Collin Chou) adalah pemilik sekolah kungfu dan Yuan-jia ingin belajar. Namun ayahnya menolak mengajarinya lantaran badan Yuan-jia lemah dan sakit-sakitan sejak kecil.
Suatu hari Yuan-jia melihat bagaimana Huo En-di yang sebenarnya sudah menang namun dicurangi oleh lawannya dalam sebuah pertarungan. Yuan-jia merasa kehormatan keluarganya dipermalukan sehingga diam-diam mencuri belajar ilmu bela diri keluarga Huo. Setelah beberapa tahun berlalu, Yuan-jia selalu menang melawan lawan-lawannya di atas panggung bela diri.
Karena selalu menang, maka Yuan-jia pun menjadi sombong dan suka brutal dalam mengalahkan lawannya, padahal ayahnya selalu memberi nasihat agar mengasihani lawan. Suatu ketika lantaran kelepasan tangan, Yuan-jia membunuh lawannya, seorang guru kungfu. Keluarga lawan yang tewas itu menaruh dendam sehingga membunuh ibu dan putri Yuan-jia. Syok dan sangat berduka, Yuan-jia mengembara tanpa tujuan. Ia hampir saja mati jika tidak diselamatkan oleh seorang nenek dan cucu perempuan nenek yang buta itu.
Apa terjadi selanjutnya setelah Yuan-jia diselamatkan oleh nenek dan cucu itu? Bagaimana Yuan-jia mencapai statusnya sebagai legenda bela diri China? Saksikanlah Gelar Film Indosiar yang berjudul Fearless di layar kaca kesayangan Anda.(indosiar.com/Fachri)

Untuk link downloadNya Dari INDOWEBSTER  : 
UNTUK PANDUAN/TUTORIAL DOWNLOAD BISA DIKLIK LINK INI :




0 komentar:

Posting Komentar

 
Chrome Pointer